Benzema Tolak Gagasan Ganti Solari

Posted on

Bintang Real Madrid, Karim Benzema keberatan dengan gagasan buat menggantikan manajer mereka, Santiago Solari. Dia mendesak supaya Solari setidak-tidaknya dipertahankan sampai penghujung musim.

Bintang berkebangsaan Prancis itu jua sebal dengan pendapat Real Madrid sudah habis usai mereka bertekuk lutut dari Ajax Amsterdam. Dia mengingatkan kembali jika Los Merengues, julukan Real Madrid, sudah mengangkat trofi Liga Champions 3 musim berturut-turut.

“Kami kehilangan laga yang amat vital vs Ajax serta seakan-akan kami tak sekalipun meraih apapun. Jangan lupa jika kita sudah meraih beberapa piala sebelumnya. Piala ini amat sukar serta amat vital, ” tutur Karim Benzema dilansir Football5star dari Marca.

Striker Real Madrid itu percaya seratus persen jika semua pemain ada di belakang Solari. Walaupun demikian, dia menyerahkan semua keputusan pada manajemen tim.

“Saya berharap Solari ada di sini hingga penghujung musim namun ini ialah soal tim serta aku tak mau membahasnya. Kami bareng Solari. Apabila satu skuad tak bersama manajer mereka, maka mereka takkan menerapkan laga menurut yang kami kerjakan hari ini (menang 4-1 lawan Real Valladolid).

“Mengapa berganti manajer saat ini? Kami punya sebelas laga tersisa serta kami berharap ia bakal masih bareng kami. ”

Satu pemberitaan yang meningkat ialah Jose Mourinho disiapkan menggantikan Santiago Solari. Tapi, Karim Benzema keberatan buat memberikan tanggapan serta memberi segalanya pada manajemen.

“Saya tak dapat menjawab Anda, aku memiliki manajer saat ini serta itu soal tim. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published.