Dua Modal Apik Indonesia Jelang Lawan Malaysia

Posted on

Manajer Tim nasional U-22 Indonesia, Indra Sjafri menganggap bahwa Indonesia punya 2 modal bagus jelang melawan Malaysia di dalam laga lanjutan Piala AFF U-22 2019. Tim nasional U-22 Indonesia sendiri pada laga pertama cuma bisa berlaga seri 1-1 kontra Myanmar.

“Pertama, tempat kami kini memiliki 1 angka usai kemarin kami berlaga seri. Sementara mereka (Malaysia) menerima kekalahan, ” tutur.

Keuntungan ke-2 yang bakal menguntungkan Indonesia adalah soal masa recovery. Indonesia yang bermain setingkat lebih awal ketika menghadapi Myanmar disebut punya keuntungan tersendiri di dalam lanjutan Piala AFF U-22 2019.

“(Keuntungan) ke-2, kemarin kami bermain sore sedangkan mereka bermain dini hari. Keberuntugan-keberuntungan ini kami hitung, ” beber Indra.

Pendeknya masa rehat Malaysia disinyalir bakal menjadikan stamina mereka kedodoran. Sebab, saat menghadapi Indonesia mendatang, pemain Ong Kim Swee bakal berlaga di jam 15. 30 WIB. Lantaran pada laga ke-2, terdapat Kamboja yang menghadapi Myanmar.

Di sisi lain, Coach Indra jua memberi kode bakal menjalankan rotasi. Walaupun demikian, dia ogah berbuat rotasi besar-besaran karena itu kompetisi raksasa yang jarak mainnya mepet.

“Tidak terdapat sebab bagi aku buat lakukan rotasi besar-besaran di dalam satu kompetisi. Ini tak mungkin. Namun, terdapat rotasi, pergantian bintang pada beberapa tempat yang menurut team saya pantas buat melawan Malaysia, kemungkinan dilaksanakan, ” beber Indra.

Leave a Reply

Your email address will not be published.