Guardiola Coret MU dari Persaingan Gelar Liga Inggris

Guardiola Coret MU dari Persaingan Gelar Liga Inggris

Posted on

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memperhitungkan cuma tersedia 5 kesebelasan yang dapat kompetitif berebut trofi Liga Inggris kampanye musim ini.

City sekarang ada pada pucuk klasemen bersama raihan 23 angka. Jumlah yang serupa di miliki Liverpool pada tempat ke 2, tapi The Reds menerima kekalahan tertinggal goal.

Pada posisi 3, 4 serta 5 tersedia Chelsea, Arsenal serta Tottenham Hotspur dengan raihan 21 poin. Adapun Manchester United sekarang terpaut lumayan jauh. Armada Jose Mourinho ini ada pada peringkat sepuluh bersama raihan 14 angka.

“Saya tak bimbang mengenai persaingan berat 5 kesebelasan. Cuma ada 2 angka perbedaan antar 4, 5 ataupun 6 kesebelasan. Mereka semua amat hebat,” tutur Guardiola pada Soccerway.

Guardiola pun menyinggung tentang power Tottenham. Tim paling akhir bakal dihadapi City di awal minggu depan.

“Anda menyaksikan susunan penggawa 11, 12, 13 pesepakbola inti dari Tottenham sepanjang 5 ataupun 6 musim terbaru, Tottenham terus di papan atas. Tentu mereka tak bisa berinvestasi dalam pesepakbola sebab stadion mereka yang menguras banyak dana. Namun, mereka merupakan kesebelasan besar. Aku telah menyatakan ini semenjak musim perdana aku di sini.”

“Tottenham merupakan kekalahan perdana aku di sini serta aku mengerti betapa kuatnya mereka. Musim kemarin team saya berlaga amat baik pada ke 2 laga, namun mereka memiliki pelatih yang baik [Mauricio Pochettino] serta penggawa apik,” Guardiola melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.