Tumbang dari SPAL, Max Allegri Masih Rileks

Posted on

Juru tak-tik Juventus, Max Allegri, menyatakan jika ia sama sekali tidak khawatir walau para pemainnya mesti bertekuk lutut dari SPAL saat Sabtu (13/4). Anggapannya, sekarang Juventus tengah mengalihkan fokusnya menuju turnamen Liga Champions.

Di pertandingan kontra SPAL, Bianconerri berlaga bersama tim pelapisnya. Sejumlah nama semacam Leonardo Spinazzolla, Andrea Barzagli sampai Grigoris Kastanos serta Paolo Gozzi menghiasi starting XI Juventus di Stadio Paolo Mazza.

“Sebenarnya aku mungkin memainkan tim paling baik pada laga itu serta mengunci scudetto. Namun, kami telah sukses memperlihatkan performa yang bagus pada Serie A kompetisi musim ini serta sekarang tengah memusatkan perhatian menyongsong perempat-final Liga Champions, ” kata Max Allegri dilansir dari website Football Italia.

Pada laga itu, Juventus tidak berhasil mendapat kemenangan usai Sergio Floccari bisa menyarangkan goal pada menit ke-74. Berdasarkan Max Allegri, goal itu tercipta sebab bintang-bintang muda yang masih tidak berpengalaman mengawal jantung pertahanan Bianconerri.

“Kami memainkan lumayan tidak sedikit bintang belia. Mereka sebetulnya bisa memperlihatkan performa yang lumayan bagus. Namun, goal ke 2 dari SPAL jadi bukti jika mereka masih tidak punya lumayan jam terbang. ”

“Di paruh ke 2, kami bisa memperlihatkan performa yang lumayan bagus. Namun, kami tidak dapat memburu ketertinggalan. Paolo Gozzi berlaga lumayan bagus malahan usai Andrea Barzagli digantikan. Grigoris Kastanos jua sukses memperlihatkan penampilan yang bagus menjadi mezzalla walau sempat sulit pada awal-awal laga, ” tutup Max Allegri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.